Permasalahan yang mendasar adalah posisi dudukan plat yang menghubungkan antara bracket dan body belakang PENAR (Apache), kalau dulu di RADAR+E (Pulsar 220) plat ini dapat langsung terpasang tanpa mengubah apapun, karena body RADAR+E lebih ramping dibanding PENAR. Hal yang perlu dilakukan adalah memodifikasi Plat besi dengan meminta bantuan Jasa Tukang Las untuk membuatkannya.
Bentuk plat yang sudah di modifikasi
Tampilan ini memperlihatkan bentuk plat yang dipasang ke bagian belakang, tampak sebelah kiri adalah Plat Asli dari HRW4 yang ukurannya tidak dapat mencapai ke lubang baut dan tampak sebelah kanan adalah Plat yang kita sudah modifikasi.
Penggunaan 2 buah ring baut
untuk mencegah plat beradu langsung dengan body motor.
Tampak dari bagian belakang
plat tidak menyentuh body samping.
Penampakan setelah terpasang dilihat dari samping.
Penampakan tampilan full, jadi terkesan makin gagah.
Semoga bermanfaat, Salam Roda Dua.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar