12 November 2013

Rembesan Oli di TVS Apache 180

Saat ini PENAR sudah memasuki kilometer 8354, terlihat rembesan oli yang menghiasi bagian HEAD mesin daripada dibiarkan dan makin tambah parah sebaiknya segera diganti, kurang lebih penampakannya sebagai berikut:


Sebenarnya hal ini bisa di klaim mengingat bagian ini adalah satu kesatuan dari mesin, saat saya mengajukan klaim kebetulan yang mengurus klaim tidak hadir jadi waktu itu pihak BERES memberikan solusi agar saya meninggalkan Fotokopi KTP & STNK yang nantinya akan disampaikan ke bagian klaim, akhirnya saya coba tanyakan berapa harga part tersebut ternyata harga partsnya murah hanya sekitar 7 ribu namanya Plug Cylinder Head wkwkkwk..... kirain saya harganya mahal sampai 400 ribuan, tanpa pikir panjang saya bilang " Ya udah mas ganti aja gak usah di klaim" berikut penampakan partsnya


Kalau diperhatikan sepertinya penyakit motor India adalah pada bagian ini baik di TVS Apache maupun di Bajaj Pulsar, berikut penampakannya kalau di Bajaj Pulsar 220   


Silahkan buat rekan2x yang memiliki motor yang sama bisa dicek, jangan sampai kita melupakan perawatan motor.

Salam Roda Dua

Tidak ada komentar: