06 April 2014

Single Touring Pantai Bagedur & Desa Sukaraja Banten (Bagian 2)

Dari perjalanan yang melelahkan itu akhirnya kami tiba ditujuan, berikut titik koordinat Pantai Bagedur -6.848420, 106.068122 
Kalau diperhatikan pantai ini sangat menarik buat yang menyukai berenang atau bahkan mandi di laut walaupun hanya sekedar membasahi rambut, mengingat tidak ditemuinya karang yang membahayakan. Namun ditempat ini harga makanan yang tersedia menurut hemat saya tergolong mahal, jadi sebaiknya anda membawa bekal dari rumah. Sebagai informasi saat kami berdua makan popmie dan minum sprite + teh botol, total harganya sekitar 30 ribu. 

Berdasarkan informasi ibu pemilik warung bahwa warung mereka juga bisa diinapi oleh para wisatawan atau kalau mau bisa bakar Ikan disana, entah berapa biayanya namun saya sudah membayangkan harganya pasti akan mahal, kalau diperhatikan tempat menginapnya kurang layak karena hanya tidur di bale kayu. Namun selain itu ada juga penginapan dalam bentuk losmen dimana lokasinya tidak jauh dari pantai Bagedur,  entah berapa tarifnya kalau bermalam disana.

Tidak ada komentar: