28 Januari 2013

Final Ajang Mencari Bakat

Tanggal 26 Januari 2013 merupakan hari dimana anakku mengikuti Final Ajang Mencari Bakat yang dilaksanakan di Mall WTC Serpong, sebenarnya babak ini adalah untuk menyaring para kontestan yang menang dan nantinya akan dikirim ke acara TV yang lagi booming saat ini "Indonesia Mencari Bakat". 
Namun setelah mengikutinya kebetulan anakku tidak menjadi pemenang, mengingat banyaknya para pesaing yang sudah berpengalaman, sampai aku kaget juga penampilan juara 2 nya sudah seperti layaknya artis ha...ha...ha...ha...

It's no problem, menang atau kalah sudah biasa disetiap contest, aku coba tanamkan kepada anakku bahwa untuk menjadi juara dibutuhkan perjuangan yang panjang dan aku coba berbagi kepadanya bahwa saat aku seusianya selalu mengikuti setiap perlombaan, awalnya kalah namun diperjalanan waktu aku selalu menjadi pemenang di setiap kejuaraan apapun. Yang terpenting adalah berani menampilkan performance di depan umum untuk menghilangkan gugup sehingga dengan hal tersebut maka kita dapat menunjukkan performance terbaik kita di atas panggung dan menggali potensi diri kita yang terpendam



Tidak ada komentar: