17 Juli 2009

Pengeboman JW Marriott dan Ritz Carlton Mega Kuningan

Terhenyak setelah mendengar berita mengenai Pengeboman JW Marriott dan Ritz Carlton Mega Kuningan Tanggal 17 Juli 2009 pukul 7.40 WIB, lagi-lagi merupakan lembaran hitam dalam sejarah bangsa ini dimana telah menimbulkan korban sipil baik dari warga indonesia sendiri maupun warga asing. Sepertinya ada pihak-pihak yang berusaha ingin memanfaatkan kondisi dan kestabilitasan keamanan di Indonesia ini.

Aku sendiri heran apakah bangsa ini memang dilahirkan untuk membunuh, apakah tidak lebih indah kalau kita saling bersatu dan menyayangi satu dan lainnya, oh tidak...tidak ini hanyalah pekerjaan Iblis saja yang berbentuk manusia,...... Heran.... Geram..... berkecamuk semuanya dalam hati ini..................sampai dalam hati aku berfikir ( "Siapa yang harus bertanggung jawab dalam masalah ini ")

Bukankan dengan kejadian ini akan memperburuk citra bangsa ini di mata dunia luar, dimana dalam perjalanannya kita telah melalui Pemilu 2009 dengan baik dan dalam 5 tahun terakhir ini meningkatnya angka pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan, Aku pribadi sangat tidak sependapat apa yang telah kita raih selama ini dihancurkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab apapun alasan mereka.

Apakah setiap kita menyelesaikan masalah harus selalu dengan cara-cara kekerasan dan melegalkan cara - cara kotor untuk mendapatkan yang kita mau, oh tentu tidak hal itu bukanlah menyelesaikan masalah justru akan menambah lembaran-lembaran hitam negeri ini.

Walaupun dalam hal ini kita cuma bisa menerka-nerka siapa sich dalang /pelaku pengeboman ini, Namun siapapun mereka mereka hanyalah orang-orang yang bermental pengecut dan tidak berani menerima kenyataan hidup.

Namun ingat ada pepatah bijak mengatakan :

" Apa yang anda lakukan pada hari ini akan menentukan nasib perjalanan negeri yang kita cintai ini pada masa yang akan datang"
" Dan buah yang anda petik dimasa mendatang adalah hasil yang telah anda tanam pada hari ini"

DENGAN KEBERANIAN ANDA PADA SAAT INI YANG TELAH BANYAK MENYENGSARAKAN WARGA SIPIL BAIK DARI WNI DAN WNA TIDAK MEMBUAT SAYA SALUT, NAMUN MEMBUAT SAYA MUAK KARENA ANDA HANYALAH SEORANG PENGECUT DAN BERHATI IBLIS.............................

From Ram Syamsul Yulias

http://www.rampunjadi.com










Tidak ada komentar: