03 November 2011

Shared : Trik bodoh membuka akun Facebook, katanya di blokir ??

Tanggal 31 Oktober yang lalu, Gw dapat email yang isinya  "Loe bisa bantu gak, kok akun FB gw gak bisa di buka, tolong dong", pertama-tama gw nanggapin serius gak serius, mengapa demikian karena pada saat itu dia ngirim email melalui akun yang katanya kena blokir. Hmmm kayaknya ada yang aneh nich, coba dulu dech kasihan kayaknya perlu banget.
Seperti biasa gw coba cek and minta dia ngirimin password FBnya, kebetulan ada jam kosong iseng-iseng otak atik akun orang (tapi minta izin dulu sama empunya), gw coba buka and login dari menu FB,  ehhh.. bisa dibuka he..he...he... ajaib beeng gw bisa buka tuch akun dengan mudahnya, ya iyalah wong paswordnya sudah dikasih tahu sama orangnya, kalo gak muter otak dulu......dech sampai modar...buka decrypt paswordnya FB ....ha..ha..ha.....

Gak berapa lama yang bersangkutan nelpon gw 
"kenapa yach akun gw gak bisa dibuka di komputer tapi kok di HP bisa". 

"Terus gw bilang aja gak usah khawatir friend, akun ente udah bisa dibuka dengan lancar, gak ada yang harus dikhawatirkan"

"Masa sich emangnya gak keblokir sama FB atau Hacker"

"Kalau keblokir ente gak bisa email ke ane bos, cuma masalahnya satu, browser ente yang di PC itu rusak, Install ulang aja pasti bakal ngacir lagi"

"Oh begitu "

"Ya udah friend gitu aja, kalo mau browser yang lama dipake lagi harus uninstall dulu, terus install ulang, tapi kalo mau ganti browser juga gak pa-pa..."

---------------------------------------
Silahkan anda dapat mengikuti saran ini mudah dan murah tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk seorang hacker....Buktikan pasti berhasil...........Kalau tidak berhasil anda cukup mengucapkan Good bye Facebook.

Salam


Ram Syamsul Yulias

Tidak ada komentar: