30 Agustus 2012

Selamat Jalan Teman/Sahabat/Mentor/Boss

30 Agustus 2012 adalah hari yang membuatku sempat tertegun, kaget dan sedih. Dimana pada hari ini, Teman/Sahabat/Mentor/Boss yang pernah sempat bersama di kurun waktu 1999 sampai dengan 2000 telah berpulang ke Rahmatullah.... Bapak Purwadi namanya yang menjabat sebagai Kepala Seksi Teknik Bangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno .......... dimana beliau meninggal dunia disaat beliau sedang menunaikan tugasnya sebagai Kepala keluarga dan sebagai Kepala Seksi.

Bila mengenang almarhum banyak sukanya dibanding sedihnya, karena almarhum seorang yang bisa memompa semangat anak buahnya untuk selalu belajar dan mencoba hal - hal yang berhubungan dengan teknik, tentunya beliau mencoba mensharing pengetahuan yang dimilikinya.... terkenang dibenakku saat beliau mengajarkan How to control electricity at the main stadium. 

Jujur harus akui, bahwa beliau adalah orang yang berkompeten dibidangnya dalam hal seperti ini. Dan yang membuatku bingung saat itu, beliau orang yang hafal letak panel kelistrikan berikut troubleshootnya di Stadion Utama yang megah itu dan merupakan Kebanggaan Rakyat Indonesia. Tentunya hal ini tidaklah berlebihan mengingat teman-teman seangkatanku juga mengatakan demikian.

Bapak ini selain pimpinan yang baik juga mampu menghibur anak buahnya setiap ada waktu luang... Jalan-jalan ke tempat rekreasi atau mengunjungi ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi sekalipun. Dan memang Bapak ini termasuk orang yang supel gaul, dan jangan heran siapapun akan mengenalnya.

Orang yang idealis yang tahu menempatkan keidealisannya pada tempatnya. 

Semoga Ibadah yang sudah Bapak jalankan selama ini diterima disisi-NYA, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk menjalaninya.


Teriring doa'ku dari mantan anak buah yang sudah diberikan secercah keilmuan yang Bapak miliki.






Tidak ada komentar: