14 Juni 2013

FAMILY GATHERING KE 2 BAPUKERS, YOGYAKARTA (PART 1)

Awalnya perjalanan Famgath ini akan saya tempuh dengan Touring dengan Single Riding bersama keluarga tercinta, namun setelah pulang kopdar di hari Jumat, saya merasa pinggang sebelah kiri saya terasa sakit, saya pikir hanya sakit sebentar ternyata pada saat H-3 sebelum keberangkatan Pinggang saya masih belum bisa baik juga & akhirnya saya memutuskan untuk membeli tiket bus dengan tujuan Yogyakarta sebagai target perjalanan.

PERJALANAN BAGIAN PERTAMA

Mengingat jalur pantura macet, akhirnya sopir bus mengambil jalur tengah Pantura yang semula akan mendapatkan makan di jam malam akhirnya molor juga, akhirnya diputuskan berhenti disebuah restaurant padang di daerah Subang namun makan malam ini biaya sendiri, karena makan malam gratis akan ditarik saat melewati daerah demak

Tidak lupa pesanan untuk penambah Stamina dan biar kuat melek jangan diikutin yach, gak bagus nich kopi+rokok repot kalau udah kecanduan kelas berat. Setelah kami menyantap makanan lalu kami lanjutkan perjalanan, kalau saya amati jalur bus ini gak ubahnya dengan jalur yang dilewati oleh para Bapukers, sebab jalurnya adalah cipeundeuy, subang, cikamurang, sumedang, majalengka, palimanan, cirebon, brebes, pemalang, pekalongan, kendal, semarang hingga ke jogja.

Saatnya berhenti lagi di restoran daerah demak, nach kalau ini baru dach memang jatah dapat makan malam gratis, tapi bukan makan malam tepatnya jadi Makan di Pagi hari. Kalau saya amati boleh juga rumah makan ini tempatnya bersih, namun harganya saya kurang tahu kalau buat personal yang mampir ke mari.

Ada kejadian lucu saat di dalam toilet bus ada tulisan seperti pict dibawah ini :
walach perjuangan yang berat saat buang hajat kecil, mana kepala saya ke pentok2x karena guncangan bus, gak usah di warning juga orang dijamin gak bakalan buang hajat besar di dalam bus dijamin gak bisa, jadi kebayang kalau wanita yang buang hajat kecil pasti kasihan banget. Jadi ada pesan moral didalamnya "jangan makan terlalu banyak selama perjalanan, sebab bakal ribet buang hajat besar" wkwkwkwkwk.............. 

Setibanya di sebuah kota saya melihat pemilik rental PS di daerah Petamburan yang bernama bang leman membuka bank di daerah sana ini buktinya wkwkwk..... :

Tidak ada komentar: