05 Juni 2013

Sewa motor murah di Yogyakarta

Bila anda berencana akan melakukan perjalanan ke kota Gudeg (Yogyakarta) dan membutuhkan alat transportasi setibanya disana, saya rasa anda akan membutuhkan jasa penyewaan sepeda motor.

Kebetulan info ini saya dapatkan dari pak Iwan (Penyedia Jasa Sewa Motor) yang berada di Yogyakarta namun pada saat saya tiba disana ternyata pak Iwan sedang berhalangan, akhirnya beliau memberikan nomor handphone kawannya yang bernama mas Marjo, mengapa saya merekomendasikan nama mas Marjo di blog ini mengingat proses saat peminjaman sepeda motor tidaklah rumit & tidak bertele2x, beda dengan agen penyewaan sepeda motor yang lain ada yang no hp. nya sulit dihubungi, ada yang beralasan motornya masih belum ada yang kembali dll. 

Saat saya menghubungi mas Marjo beliau menyanggupi akan datang ke lokasi dalam waktu 30 menit dengan membawa motor matic yang akan saya sewa, ternyata 15 menit beliau tiba di lokasi ckckckck... mantap ini baru biro jasa yang benar, setelah itu beliau memberitahukan persyaratan yang harus saya penuhi.

Sewa motor : Bening Abadi Transport
Call : Mas Marjo (085878245616)
Biaya sewa 1x24 jam sebesar 50 ribu
Persyaratan 3 ID asli penyewa
1. KTP ASLI
2. Kartu Pegawai Asli
3. NPWP Asli
4. Asuransi Kesehatan/Jamsostek (Asli)
5. BUKU NIKAH (Asli)

Silahkan pilih pokoknya bebas 3 ID Asli kalau saya kemarin membawa 4 ID (nomor 1,2,3 & 4) akhirnya saya kasih yang nomor 1,2 & 3 

Gimana apa gak murah tuch, cocok buat backpacker yang sedang tour ke yogyakarta.


best regards,


Ram Syamsul Yulias

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh juga coba rental motor di tempat kami, JOGWIS Rental.

Sewa motor murah, mudah, dan enggak ribet.
Gratis antar-jemput ke hotel, stasiun, bandara dan terminal.
Ready semua motor matic lengkap dengan 2 helm dan jas hujan.
Harga bersaing.

Informasi:
JOGWIS Rental
HP: 085643319523
Pin BB: 7D57CDCC
www.sewamotormurahjogja.blogspot.com

ramsyamsulyulias mengatakan...

Makasih infonya Ibu Eti, semoga bermanfaat buat yang akan mampir ke Jogja :D