05 September 2014

Menghapus program NERO 2014 (Trial)

Mungkin anda sudah tidak asing lagi menggunakan program Nero, Software yang paling sering digunakan untuk burn CD maupun DVD, pembuatan film untuk kalangan pemula atau pemutar video playernya. Pada Nero 2014 masalah akan terjadi saat anda mencoba untuk menghapus program NERO 2014 dari sistem komputer, karena di Nero versi sebelumnya fasilitas penghapusan/Uninstall program tersedia, berikut tampilan Nero 2014 Trial yang coba penulis download dan install pada komputer dengan OS Windows 7, Silahkan anda lihat capture image dibawah in : 



Terlihat tidak adanya fasilitas uninstall didalamnya, terkesan program ini tidak ingin di hapus dari komputer, oleh karena itu cara efektif adalah menggunakan software gratisan diantaranya penulis mencoba Software Perfect Uninstaller. Program ini sangat efektif untuk menghapus program nero yang tidak mau dihapus dari sistem.

Untuk penghapusan tuntas yang lebih baik hingga ke register-register yang berhubungan dengan Nero diharapkan pengguna untuk membeli produk tersebut. Walaupun dengan penggunaan software ini tanpa berbayarpun sudah cukup untuk menghapus software NERO walaupun masih menyisakan sisa register NERO.




Tidak ada komentar: