06 Januari 2016

Review Film Negeri Van Oranje


Selamat Tahun Baru 2016 walaupun sudah lewat ha...ha...ha... harapannya tentu saja agar blog ini dapat lebih banyak memberikan informasi yang bermanfaat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Film ini mengisahkan tentang 5 sahabat diantaranya Daus, Geri, Wicak, Banjar dan Lintang mereka adalah Mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh perkuliahan S2 di Negara Belanda, sehingga ada dari mereka yang mencoba survive untuk bisa berhasil menempuh perkuliahan dengan melakukan kerja sambilan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Film ini juga menyelipkan unsur roman, humor, persahabatan dan cita-cita sehingga menjadi tontonan yang ringan dan cocok buat kalangan remaja terlebih lagi buat mereka yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri diharapkan dapat sebagai alternatif dan yang gak kalah menariknya film ini menampilkan keindahan negara Belanda secara detil.

Film ini bukan film yang tergolong berat dalam hal memainkan emosi penonton namun cukup untuk sebagai hiburan guna lebih membuka wawasan tentang suasana di negara Belanda dalam hal kehidupan sosial.

Tidak ada komentar: