19 November 2016

Turing 2016 (Dieng Plateau) bagian 11


Puas jelajah CIkidang segera saya meluncur ke Candi Arjuna dimana sudah lama saya ingin berfoto dengan latar belakang Candi dan belum pernah saya lakukan sebelumnya, segeralah saya memacu motor ke kawasan tersebut, setibanya disana saya melihat suasana di kawasan tersebut masih tertutup kabut, percuma juga saya pikir umpama masuk pengambilan gambarnya juga jadi gak bagus, padahal saat itu waktu menunjukkan jam 8 pagi. Setelah saya pikir-pikir mending saya makan dulu sambil menunggu kabut semakin menipis.
Mie Ongklok beserta Sate Ayam

Setelah selesai menyantap Mie Ongklok dan melihat kabutpun sudah mulai menipis akhirnya saya coba memasuki kawasan tersebut.

Candi Arjuna & Candi Semar

Candi Arjuna


Candi Srikandi

Candi Semar

Candi Sembadra

Camera Action



Adapun Candi Puntadewa saat saya kesana masih dalam tahap restorasi. 



Tidak ada komentar: