19 November 2016

Turing 2016 (Dieng Plateau) bagian 6

Melanjutkan perjalanan di pagi hari benar-benar bikin segar badan dan mata ini, jalan yang kita lalui melalui sawah di kanan maupun di kiri, belum lagi kita disuguhi keindahan alam pedesaan, speed motor masih dalam batas wajar saya pelankan laju kendaraan hanya dikisaran 40 KPJ sambil menikmati pemandangan yang ada, tujuan selanjutnya tentu menuju ke kota Purwokerto mengingat ada SUHU Unsoed yang mau ikut ke Dieng. Memasuki kota Purwokerto saya sampai di alun-alunnya, saya sangat terkesan dengan kotanya yang bersih dan jalan-jalannya yang tidak begitu besar, sepertinya tatakotanya memang benar dikelola dengan baik. 

Pagi hari di depan Kampus Unsoed


Sambil menunggu SUHU Unsoed datang

Bersama dengan SUHU Unsoed

Sudah lama tidak bertemu sekitar 3 tahunan mengingat dulu beliau waktu bergabung dengan Bapukers saat masih SMA ha...ha..ha.... sekarang sudah kuliah di Unsoed ambil jurusan Hukum. Tadinya beliau mau datang ke Dieng bareng dengan saya namun karena satu dan lain hal, beliau baru bisa hadir keesokannya. Yo wess kalau gitu nggak apa-apa sayapun melanjutkan perjalanan, dimana yang menjadi RC SUHU Unsoed untuk memandu saya arah ke Dieng hanya sampai perbatasan antara Purwokerto dan Purbalingga kota kelahirannya Pahlawan Nasional Jenderal Besar Soedirman. Memasuki kota Purbalingga suasana jalan ramai lancar dan berhubung waktu itu Hari Jum'at saya segera mencari Masjid guna melaksanakan Shalat Jumat.




Tidak ada komentar: